BNI Bisnis iB Hasanah adalah bentuk investasi dana yang dikelola berdasarkan prinsip syariah dengan akad Mudharabah yang dilengkapi dengan detil mutasi debet dan kredit pada buku tabungan dalam mata uang Rupiah dan bagi hasil yang lebih kompetitif.

Fasilitas :
  1. Buku Tabungan
  2. Adanya mutasi transaksi pada buku tabungan
  3. Hasanah Debit Card Gold dengan limit transaksi penarikan tunai dan transfer lebih besar
  4. Auto Debet untuk pembayaran berbagai tagihan atau setoran bulanan BNI Tapenas iB Hasanah dan BNI Baitullah iB Hasanah
  5. Layanan Notifikasi Transaksi via SMS (SMS Notifikasi)
  6. Dapat dijadikan agunan pembiayaan

Pemohon Yang Terhormat,

Selamat datang di Pembukaan Rekening melalui Website BNI Syariah, terima kasih atas kepercayaan Anda terhadap BNI Syariah. Aplikasi ini tersedia untuk membantu dan memudahkan Anda dalam melakukan pembukaan rekening. Selamat menikmati Aplikasi ini.

Syarat dan Ketentuan Pembukaan Rekening melalui Website PT Bank BNI Syariah

  1. Pembukaan rekening melalui website ini hanya tersedia untuk jenis rekening perorangan.
  2. Setelah melengkapi aplikasi pembukaan rekening, Pemohontetap wajib datang ke Cabang BNI Syariah untuk melanjutkan proses pembukaan rekening.
  3. Pemohon dengan ini menyatakan telah mengerti, memahami, menyetujui dan mengikatkan diri untuk tunduk dan terikat serta mematuhi Syarat dan Ketentuan Umum Pembukaan Rekening yang berlaku di BNI Syariah dan/atau Syarat dan Ketentuan Khusus yang diberlakukan oleh BNI Syariah terhadap pemanfaatan masing-masing produk yang dipilih, termasuk segenap perubahan, penambahan dan pembaharuannya yang akan diberitahukan oleh BNI Syariah kepada Pemohon melalui Kantor cabangnya atau media lainnya yang dianggap memadai oleh BNI syariah dan perubahan, penambahan dan pembaharuannya tersebut mengikat Pemohon sejak tanggal pemberitahuan pihak BNI syariah.
  4. Pemohon wajib membawa persyaratan dokumen yang diperlukan pada saat datang ke Kantor Cabang BNI Syariah untuk melakukan pembukaan rekening, antara lain:
    1. Bukti nomor referensi dari formulir pembukaan rekening yang telah diisi.
    2. Bukti identitas diri yang masih berlaku berupa KTP/ PASPOR.
    3. Surat keterangan domisili apabila:
      1. Alamat yang tercantum dalam KTP Pemohon daerahnya berbeda dengan daerah Kantor BNI Syariah tempat rekening dibuka, dan
      2. Pemohon tidak memiliki dokumen pendukung identitas lain atau nama dan atau alamat yang tercantum dalam dokumen pendukung identitas lainnya berbeda dengan yang tertera di KTP,
    4. Dokumen pendukung lainnya (apabila ada) sesuai ketentuan yang berlaku di BNI Syariah.
  5. BNI Syariah sepenuhnya berhak untuk tidak memproses lebih lanjut permohonan pembukaan rekening yang diajukan oleh Pemohon tanpa berkewajiban untuk mengemukakan alasannya.
  6. Pemohon dengan ini setuju bahwa pembukaan rekening hanya akan berlaku efektif setelah seluruh persyaratan dipenuhi oleh Pemohondan aplikasi pembukaan rekening disetujui oleh BNI Syariah.
  7. Pemohon / Nasabah mengerti dan memahami bahwa pembukaan rekening melalui Aplikasi ini terpapar atas risiko aktifitas melalui Internet antara lain virus, hacking, phising dan berbagai risiko lainnya di luar kekuasaan dan tanggung-jawab BNI Syariah, baik karena kelalaian atau karena hal lain diluar kekuasaan Pemohon / Nasabah.
  8. Pemohon / Nasabah wajib memastikan bahwa komputer maupun perangkat elektronik lainnya milik Pemohon / Nasabah yang digunakan untuk mengakses Aplikasi ini dirawat secara berkala serta bebas dari virus dan/atau piranti lunak apapun yang dapat menimbulkan gangguan terhadap sistem komputer milik Pemohon / Nasabah maupun sistem komputer milik BNI Syariah.
Saya telah membaca, mengerti dan menyetujui hal-hal yang tercantum pada syarat dan ketentuan Pembukaan Rekening melalui Website BNI Syariah


Delete